Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

UKK SMK N 1 Demak

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, April 4, 2012

Share on :
 UKK SMK N 1 Demak - UKK atau sering di sebut dengan sebutan Ujian Kompetensi Kejuruan. UKK ini sangat penting bagi para siswa-siswi SMK N 1 Demak, Apa lagi saat mendekati ujian nasional. untuk itu, guna menyiapkan diri untuk menghadapi UKK, Anda harus sudah tahu persis bagaimana hal mengenai Ujian Kompetensi Kejuruan atau UKK. Nah, pada kesempatan ini Biarkan saya memberitahu Anda tentang UKK Untuk SMK yang akan dilaksanakan di sekolah saya yaitu SMK N 1 Demak terutama untuk Departemen Multimedia.


Multimedia dapat melaksanakan proyek terakhir mereka guna untuk melaju ke ujian nasional. Nah, untuk SKL (Standar Kompetensi Lulusan) untuk itu Departemen Multimedia disediakan melalui pusat ada beberapa kompetensi keahlian tertentu yang harus di tuntaskan.
keahlian yang di uji sebagai berikut:

     1. Menciptakan Interaktif Pembelajaran CD
        Dengan gelar ini, ada juga beberapa kategori, salah satunya juga harus dipilih antara lain:
        - Menghasilkan Logo
        - Mengedit dan mencetak dokumen
        - Memanipulasi gambar
Selain itu, harus memproduksi storyboard sebagai panduan dasar bagi mereka untuk melakukan satu tugas lagi. Nah, apa storyboard? storiboard adalah panduan untuk membuat film, baik film animasi maupun film dokumentasi.

     2. Menjadikan ini untuk juduk Layanan Iklan Masyarakat
Anak-anak Multimedia State perlu membuat sebuah iklan dalam hal bahaya merokok. Ada juga harus membuat storyboard pertama dulu.

     3. Mengembangkan Profil Perusahaan Sekolah
Dalam judul ini, yang memilih untuk membuat profil dari sebuah sekolah pilihan.

untuk semua itu, jelas, persiapan pengetahuan dan keahlian telah disiapkan dari sekolah, untuk komputer misalnya, camcorder, syuting kamera, kamera foto, dll. Bagaimana dengan sekolah Anda? Ada UKK tidak? dalam sejarah SMK N 1 Demak Anda mungkin bisa dapat hadir untuk anak-anak MMS melalui website ini dengan memberikan komentar. hanya itu informasi yang bisa saya berikan tentang UKK SMK N 1 Demak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami