Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

Siswa SMK N 1 Demak Menanti Ujian

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, April 10, 2012

Share on :

Siswa SMK N 1 Demak Menanti Ujian – sebuah kegiatan dalam mencari dan menuntut ilmu selama tiga tahun oleh para siswa SMK N 1 Demak akan di uji oleh pemerintah pusat untuk menentukan ketuntasan nilai selama menempuh ilmu di sekolah SMK N 1Demak. Tiga mata pelajaran yaitu bahasa indonesia, matematika, dan bahasa inggris yang akan di uji dalam ujian nasional yang akan berlangsung selama tiga kali 120 menit selama tiga hari itu akan sangat menentukan masa depan untuk semua para siswa SMK N 1 Demak.

Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris. ketiga mata pelajaran itulah yang akan menentukan ketuntasan LULUS atau tidaknya Siswa dalam Ujian Nasional baik tingkat SMA ataupun SMK. Dari ketiga mata pelajaran itu menurut para siswa SMK N 1 Demak, mata pelajaran yang paling sulit adalah mata pelajaran MATEMATIKA. karena pelajaran ini adalah pelajaran tentang ilmu pasti.tapi dari segi pandangan yang lain, Menurut orang tertentu justru mata pelajaran Matematika adalah mata pelajaran yang paling mudah kerena matematika adalah pelajaran tentang ilmu yang pasti.

Untuk karena itu di sarankan kepada para siswa yang sedang menanti datangnya ujian nasional agar bisa pandai-pandai berusaha dan berdo'a, salah satu hal yang bisa di lakukan yaitu dengan cara Berdo'a bersama ataupun melakukan Syukuran karena sudah ki kasih kesempatan untuk melakukan ujian nasional.

"Jangan di anggap Ujian itu merupakan suatu hal yang menakutkan, anggaplah mereka (ujian) sebagai pelajaran yang sangat menyenangkan".
itulah serpihan kata-kata dari teman saya yang bernama Ahmad vaix yang bisa kalian ambil makna yang terkandung di dalamnya. cukup sekian yang bisa saya sampaikan. semoga bisa memberi inspirasi maupun motivasi bagi para siswa SMK N 1 Demak terutama bagi siswa kelas dua belas Siswa SMK N 1 Demak Menanti Ujian.

{ 4 komentar... read them below or add one }

jenal sobari said...

semoga lancar...

Unknown said...

terima kasih..

Fayes Cool Berkunjung Gan said...

semoga para siswa tetap tenang dalam belajar, tidak tegang dalam ujian....

Unknown said...

ya, , ,tetap tenang, , ,terima kasih.

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami