Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

Jurusan Multimedia SMK N 1 Demak

Diposkan oleh Unknown on Monday, April 2, 2012

Share on :
 Jurusan Multimedia SMK N 1 Demak - Jurusan Multimedia yang ada di Sekolah menengah Kejuruan ini adalah salah satu dari lima jurusan yang paling di unggulkan  di SMK N 1 Demak. Jurusan yang akan hanya di buka di dua kelas saja pada tahun ajaran  2012/2013 nanti sangat menghipnotis para kalangan masyarakat sekitar terutama para siswa-siswi dari Sekolah menengah pertama yang ingin melanjutkan ke sekolahan yang lebih tinggi seperti sekolah ini.

SMK N 1 Demak memanglah sekolah yang berbasis teknologi dan salah satu jurusan yang di andalkannya adalah jurusan Multimedia yang sangat modern peralatannya maupun sistem pengoperasiannya. Banyak sekali para pemunat jurusan ini karena ini adalah jurusan yang saat ini bisa mengikuti perkembangan zaman globalisasi seperti ini.

Jurusan Multimedia tahun ajaran 2011/2012  Hampir sama dengan angkatan tahun depan yaitu tahun ajaran 2012/2013. Pada angkatan tahun ajaran 2011/2012 jumlah siswa yang di tampung di jurusan ini akan hampir sama siswa yang akan di terima ajaran tahun depan.

Memang banyak sekali jumlah kelas yang ada di SMK N 1 Demak RSBI yang akan di buka. semakin banyak Jumlah Kelas yang akan di buka maka dengan begitu akan semakin barat para saingan-saingan yang akan merebutkan kursi di Jurusan Multimedia SMK N 1 Demak.

{ 4 komentar... read them below or add one }

air said...

bos ini smk nya beralamat dimana?
apa yg disamping SMU 1 Demak?

Noor Widiastuti said...

biaya per bulannya kira-kira berapa ya?

Agus Munir said...

Saya Agus Munir Dari SMK NEGERI 2 DEMAK Jurusan Teknik Audio Video

Salam Buat Cewek - Cewek SMK NEGERI 1 DEMAK

Tetap Satu Hati
http://agusmunir.mywapblog.com/

Unknown said...

mantab deh (y)

salam siswa SMKN 8 Semarang

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami