Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

Syukuran Siswa SMK N 1 Demak

Diposkan oleh Unknown on Sunday, April 8, 2012

Share on :
 Syukuran Siswa SMK N 1 Demak - Menjelang detik-detik akan datangnya Ujian Kejuruan Kompetensi, ujian sekolah dan Ujian Nasional para siswa kelas dua belas tepatnya jurusan multimedia melakukan sebuah kegiatan syukuran dengan tujuan berdoa agar di beri keselamatan demi kelancaran ujian maupun demi keselamatan di masa yang akan datang(LULUS), syukuran yang di lakukan oleh para siswa-siswi SMK N 1 Demak jurusan multimedia ini bersama dengan Bpk.Parjono (guru pengajar agama islam) selaku wali kelas dari kelas multimedia.

 Kegiatan Syukuran yang di adakan sehabis solat jum'atan ini di adakan di kelas dua belas multimedia yang dulunya adalah kelas dua belas busana butik. kegiatan yang di lakukan pada tanggal 25 November 2011 ini berlangsung sangat khusuq dan meriah, apalagi dengan di pandu langsung do'a nya oleh wali kelas juga selaku guru agama dua belas multimedia dan juga adanya nasi tumpeng sebagai simbol mensyukuri nikmat yang sudah di dapat.

Kegiatan yang di lakukan beberapa minggu sebelum di adakannya UKK SMK N 1 Demak ini sangat kental dengan suasana kebersamaan, itu terbukti dengan akrabnya wali kelas bersama siswa XII Multimedia saat pembagian nasi tumpeng yang sudah di siapkan sebelum keguatan syukuran di mulai.

Selain itu, dengan di adakannya syukuran seperti ini para siswa jurusan multimedia berharap semua siswa SMK N 1 Demak  bisa LULUS dengan nilai yang memuaskan agar bisa memberi kesan positif di lingkungan masyarakat. itulah yang bisa saya sampaikan seputar Syukuran Siswa SMK N 1 Demak.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami