Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

Album Kenangan Siswa SMK N 1 Demak

Diposkan oleh Unknown on Thursday, May 17, 2012

Share on :

Album Kenangan Siswa SMK N 1 Demak - setelah terlaksanakan nya kegiatan ujian sekolah oleh para siswa, kini para siswa siswi SMK N 1 demak tengah menyiapkan album foto untuk di jadikan sebagai album kenangan nantinya untuk jurusan mulai dari jurusan akuntansi hingga sampai busana butik. kegiatan berfoto ini akan diadakan dua kali, yang pertama berlatar di sekolahan dan yang kedua diadakan di tempat umum atau di tempat bebas.

Sebuah album kenangan sangatkah penting bagi para siswa yang sudah dinyatakan lulus oleh sebuah sekolahan. karena album ini adalah satu - satunya alat komunikasi yang sangat efektif untuk menghilangkan rasa kangen di benak para siswa (calon alumni).


SMK N 1 Demak yang sekarang ini notaband nya sebagai rintisan sekolah menengah kejuruan berbasis internasional ini setiap tahunnya pasti membuat yang namanya album kenangan album yang berisi tentang nama siswa, alamat, nomor HP, cita-cita, kesan dan pesan ini dari tahun ke tahun desain dan tampilannya pun berbeda-beda.

Bahkan kegiatan pembuatan album kenangan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum kegiatan peringatan hari kartini yang diadakan oleh SMK N 1 Demak. mungkin agar punya persiapan yang cukup agar tidak tergesa-gesa mendekati hari H.


mungkin artikel ini kurang sempurna dari yang diharapkan, untuk kritik dan sarannya saya sangat mengharapkan sekali dari kalian - kalian semua dari para pembaca demi memajukan situs web SMK N 1 Demak ini. semoga ini bisa membantu mengeksiskan sekolah ini melalui artikel blog ini yang berjudul Album Kenangan Siswa SMK N 1 Demak.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

ada nggak foto alumni th 99

admin said...

maaf untuk alumni th 99 kami belum punya datanya, , ,jika saudara punya, boleh di kirim ke E-mail kami untuk kami posting, ,terima kasih sudah berkunjung, , , :D

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami